Rabu, 16 November 2016

Tempat WIsata Di Indonesia Yang Keren

Selamat datang dan Kunjungi Indonesia sekarang! Ada begitu banyak tempat indah untuk dikunjungi di Indonesia, Selain itu, Indonesia adalah tempat terbaik untuk menghabiskan liburan Anda. Berikut adalah daftar 20 tempat indah di Indonesia yang mungkin menarik bagi Anda.

1. Maluku Beach-Sumbawa-NTB

Sepanjang Pantai Barat untuk Pulau Selatan Sumbawa, West Nusa Tenggara propinsi (NTB), itu lucu, karena pemandangan di pantai West Sumbawa Regency masih indah. Salah satu pantai mulai dikenal ini adalah pantai Maluk. Pantai ini sangat indah dan memikat orang bersemangat untuk berenang dan berjemur ketika cuaca cerah, matahari memancarkan sinar dan gelombang roll di, satu demi satu dengan garis pantai.

2. Gunung Rinjani, Nusa Tenggara Barat

Rinjani telah Panaroma yang dapat dianggap sebagai yang terbaik di antara pegunungan di Indonesia.Each tahun (Juni-Agustus) sering dikunjungi oleh para pecinta alam mulai dari penduduk setempat, sehingga mahasiswa pecinta alam. Suhu rata-rata sekitar 20 ° C; Terendah 12 ° C. kuat angin umum di puncak pada bulan Agustus.

3. Pulau Komodo , Nusa Tenggara Timur

Taman Nasional Komodo (TN. Komodo) adalah sebuah kawasan yang terdiri dari beberapa pulau dengan air laut. Pulau-pulau yang wildlife habitat naga (Varanus komodoensis) adalah reptil purba tetap di bumi. Kondisi alam yang unik, ada pohon-pohon lontarnya luas Sabana (Siwalan).

4. Kabupaten raja Ampat, Papua Barat

Pulau Raja Ampat adalah negara kepulauan yang terletak di barat Provinsi Papua Nugini di Barat, tepatnya di kepala burung Papua. Kepulauan ini adalah penyelam tujuan-penyelam yang tertarik dengan keindahan pemandangan bawah air.

5. Ijen, Jawa Timur
Gunung Ijen adalah salah satu objek wisata di Indonesia. Ijen adalah atraksi turis terkenal, yang telah diakui oleh wisatawan domestik dan mancanegara untuk alam yang indah dan menawan.

6. Carstensz puncak & Jayawijaya, Papua
Indonesia harus mengambil kebanggaan dalam keunikan dan kekayaan alam dan tradisi masayarakatnya. Ini waktu, Carstenz piramida atau apa bisa disebut puncak mulia, juga di Papua. Puncak Carstensz adalah puncak tertinggi di Australia dan Oceania.

Lihat juga Wisata di Pontianak

7. Gunung Anak Krakatau, Selat Sunda
Krakatau adalah Kepulauan vulkanik yang masih aktif dan berada di Sunda
Selat antara pulau Jawa dan Sumatra. Nama ini pernah terjepit di puncak gunung berapi di sana bahwa karena letusan pada 26-27 Agustus 1883, kemudian menghilang. Ledakan sangat kuat dan tsunami dihasilkan tewas diperkirakan 36 000 penduduk.



8. Gunung Bromo, Jawa Timur

Gunung berapi Gunung Bromo masih aktif dan paling terkenal sebagai objek wisata di Jawa Timur. Sebagai daerah pariwisata, Gunung Bromo menjadi menarik karena statusnya sebagai sebuah gunung berapi yang masih aktif.

9. Kelimutu Danau, NTT
Kelimutu adalah sebuah gunung berapi yang terletak di pulau Flores, NTT, Indonesia.Exact lokasi gunung ini dalam pemogokan desa distrik Kelimutu, Ende. Gunung ini memiliki tiga danau kawah di atas.
Danau adalah danau yang dikenal sebagai tiga warna memiliki tiga warna yang berbeda, yaitu merah, biru dan putih. Meskipun demikian, warna yang selalu berubah dengan berlalunya waktu.

10. Bunaken Marine Park, Sulawesi Utara
Taman Laut Bunaken memiliki 20 titik penyelaman (tempat menyelam) dengan berbagai kedalaman hingga 1344 meter. Dari 20 poin Menyelam, 12 poin diantaranya menyelam di sekitar Pulau Bunaken. Dua belas titik penyelaman yang paling sering dikunjungi oleh penyelam dan pecinta keindahan pemandangan bawah air.

11. Danau Toba, Sumatera Utara
Danau Toba adalah Danau vulkanik dengan panjang 100 km dan lebar 30 kilometer (Danau vulkanik terbesar di dunia). Di tengah danau ini terdapat pulau vulkanik yang bernama Pulau Samosir.
Danau Toba telah lama tujuan wisata penting selain Bukit Lawang, Sumatera Utara, dan Nias, menarik wisatawan domestik dan mancanegara.

12. Baluran, Jawa Timur
Baluran Afrika adalah Indonesia, Taman Nasional adalah representasi yang spesifik dari ekosistem hutan kering di pulau Jawa, jenis vegetasi terdiri dari savannah, hutan mangrove, hutan monsun, hutan pantai, lebih rendah hutan montane, hutan rawa dan hutan cemara sepanjang tahun. Sekitar 40 persen dari tipe vegetasi Sabana mendominasi Taman Nasional Baluran.

13. dreamland Beach, Pulau Bali
Atau lebih dikenal sebagai Pantai Dreamland adalah salah satu pantai yang paling indah di Bali dari Pantai Kuta. Pantai terletak tidak jauh dari Uluwatu di pulau ini sangat terkenal keindahannya. Keindahan dan kebersihan pantai menambahkan minat pengunjung, tidak hanya dari domestik, tetapi juga mancanegara.

14. tujuh Danau Gunung, Jambi
Kerinci dibanggakan keberadaan Danau Gunung tujuh yang merupakan danau yang tertinggi di Asia Tenggara. Dan juga ada beberapa danau kecil dengan keindahan alam yang unik. Danau grouse dengan alam murni memberikan sentuhan yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar