Kamis, 11 Februari 2016

10 Kepribadian Manusia Berdasarkan Bentuk Matanya



Ternyata dalam Bentuk-bentuk mata kita ini menggambarkan 10 kepribadian yang tentunya hal ini memudahkan kita apabila kita sedang mencari pasangan. Karena pasangan mana yang pas untuk kita bisa kita lihat dari bentuk matanya. Seperti yang dilansir oleh sharequiz  bahwa bentuk mata mencerminkan kepribadian seseorang, maka terkadang kita bisa melihat barang orang ini sinis dilihat dari mata. Sudah tidak sabar lagi toh untuk melihat karakter kamu sesuai dengan bentuk mata kamu. Baca 10 Kepribadian Manusia Berdasarkan Bentuk Matanya.


1. Bentuk seperti Kacang Almond
Pemilik mata ini memiliki kedisplinan yang sangat tinggi, dapat mengontrol dirinya dan memiliki akal sehat. Tentu saja dengan kepribadian yang dapat mengontrol diri, dia sangat berhati-hati dan tidak begitu terbuka dalam hal perasaan, meskipun terkadang ia tampakkan. Tapi meskipun demikian bentuk mata seperti ini memiliki sifat yang hangat dan penuh kasih saying.
2. Bentuk Bola Mata Bulat
Memiliki mata bulat mempunyai arti bahwa dia adalah seorang yang menarik, artistike, berjiwa seni dan kreatif. Mereka biasanya mampu untuk mendapatkan eye-cacthing dari lawan jenisnya dan juga kepribadian orang bermata bulat ini cenderung mudah bergaul dan impulsive. Namun mereka sangat moody dan emosional, dramatis dan mudah melontarkan apa yang mereka rasakan dan pikirkan. 
3. Bentuk Mata Turun
Pemilik mata turun ini cenderung seorang yang berdedikasi tinggi, mudah diajak untuk berteman dan memiliki banyak teman sejati. Akan tetapi mereka agak pesimis dan lebih mudah berputus asa.  Mereka sulit untuk menolak jika diajak dan mudah untuk dipengaruhi. 
4. Bentuk Mata Naik
Mata ini juga disebut “cat eyes” atau mata kucing. Mata yang penuh ambisius, optimis dan penuh rasa keingintahuan. Mereka juga cenderung cerdik dalam memikirkan sesuatu dan cukup fun. Namun mereka sangat kompetitif dan mengejar pa yang mereka inginkan  hingga terkadang orang menggagapnya agak egois dan oportunis.
5. Bentuk Mata Dalam
Ingin memiliki pasangan yang romantis, kamu bisa mencarinya dengan melihat bentuk matanya. Jika orang tersebut memiliki bentuk mata ke dalam. Maka dia cenderung bersifat romantis. Mereka juga menyenangi pekerjaan-pekerjaan yang melibatkan kreatifitas di dalamnya sehingga mereka sering ditemui di industri kreatf dan dalam hal tulis menulis. 
6. Bentuk Jarak Kedua Mata Lebar
Toleran, Fleksibel, punya prespektif yang luas menjadi ciri khas kepribadian yang memiliki mata dalam. Mereka juga termasuk pribadi yang suka berinovasi dan berpetualang, suka hidup dilingkungan bebas dan memiliki pilihan yang banyak. Jika jarak antar kedua mata sam dengan dengan lebar dari satu mata, itu menandakan orang tersebut seimbang dan memiliki pandangan hidup yang baik dan memiliki sikap yang sehat terhadap orang lain
7. Bentuk Jarak Kedua Mata Sempit
Pemilik mata ini memiliki kefokusan, kedisplinan dan detil yang tinggi. Sangat suka hal-hal secara mendalam termasuk orang yang menyenangi cerita atau sejarah. Mereka juga menghormati buday-budaya keluarga dan kuno. Namun mereka memiliki toleransi yang cukup rendah dan cenderung mudah marah bahkan mudah stress hanya dikarenakan hal-hal kecil dalam kehidupan mereka.
8. Bentuk Mata Belo
Banyak orang yang mengatakan bahwa orang yang memiliki bentuk mata belo ini ramah untuk didekati dan juga suka bergaul. Ia juga cenderung sensitive dan suka dikelilingi oleh rekan-rekan terdekatnya sehingga ia merasa terlindungi. Ia juga cenderung suka khawatir dan sering pesimis.
9. Bentuk Mata Besar
Pemilik mata ini berpikiran terbuka reseptif dan ingin tahu yang tinggi sehingga tergolong cerdas. Mereka mencerminkan seseorang yang hangat, simpatik dan romantis. Pada umumnya termasuk tipe orang yang mudah didekati. Mereka juga termasuk orang yang memiliki pemikiran kreatif. Akan tetapi tipe orang ini perlu berhati-hati karena sering dimanfaatkan orang-orang licik untuk mengambil keutungan dari mereka.
10. Bentuk Mata Kecil
Fokus, tepat dan saksama, termasuk orang yang perfeksionis. Mereka juga pintar dan memandang jauh ke depan. Akan tetapi mereka cenderung berhati-hati dengan orang yang tidak dikenal dan memberika kesan dingin.

Nah sekarang kamu berada di bentuk mata yang mana ? Sekian penjelasan tentang 10 Kepribadian Manusia Berdasarkan Bentuk Matanya .  Semoga artikel ini bermanfaat. Dan jangan lupa untuk membagikannya ya :D. Salam hangat.


Baca juga : 

Ternyata ini ! Manfaat Buah Berdasarkan Warnanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar