Jumat, 05 Agustus 2016

Bagaimana Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami di Rumah


Bagaiman Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami di Rumah

Bagaiman Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami di Rumah - Bagi sebagian orang yang benar-benar memperhatikan penampilan memutihkan ketiak dan menghilangkan bulu ketiak menjadi prioritas. Namun ternyata tidak mudah untuk memutihkan ketiak dan menghilangkan bulu ketiak secara alami. Maka dari itu biasanya kaum wanita rela untuk melakukan berbagai jenis perawat agar dapat menghilangkan bulu ketiak dengan rapi dan warna hitam di ketiak hilang secara permanen. Namun bila Anda memilih untuk menggunakan berbagai macam obat-obatan kimia atau bahan kosmetik kimia, tentu saja Anda perlu waspada agar kedepannya tidak menimbulkan efek negatif pada kulit yang tergolong sensitif itu.

Oleh sebab itu kami memberi saran agar Anda dapat beralih ke metode alami untuk memutihkan dan menghilangkan bulu ketiak Anda dengan waktu yang relative singkat. Sekarang mari kita ulas Bagaiman Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami di Rumah pada artikel ini.


Cara Memutihkan Ketiak Dengan Alami


Berbagai cara yang dilakukan wanita agar ketiak tetap putih dan bersih dari bulu. Hal ini disebabkan wanita biasanya memiliki percaya diri yang kurang saat kondisi ketiak mereka terdapat bulu dan hitam. Apalagi jika wnaita tersebut menggunakan jenis pakaian yang tanpa lengan hal itu akan memperlihatkan bagian ketiak mereka. Maka dari itu cara memutihkan ketiak secara alami ini patut untuk dicoba agar penampilan kita selalu maksimal

Beli masker alami untuk memutihkan ketiak di http://maskerlulurroromendut.com/


Beberapa cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan menggunakana bahan alami yang dapat ditemukan di rumah Anda yaitu kunyti dan juga ketimun. Dua bahan alami ini pastinya sangat mudah ditemukan dan familiar bagi Anda bukan ? Dan ternyata bahan-bahan tersebut dapat memberikan efek mencerhakna bagi kulit ketiak Anda dan bila Anda melakukannya secara rutin akan mendapatkan proses yang cepat dalam memutihkan kulit ketiak Anda. Bagaimanca cara menggunakannya ?

Caranya sangat mudah, haluskan ketimun setelah itu campurkan bubuk kunyit kedalam bahan ketimun tadi. Aduk merata. Dan oleskan pada ketiak Anda untuk menyamarkan warna hitam pada ketiak Anda. Lakukan secara rutin kurang lebih 2 kali dalam seminggu agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain itu Anda dapat juga menggunakan yoghurt & susu. Caranya sangat mudah. Campurkan yoghurt dan susu dengan perbandingan kurang lebih 2:3. Lalu oleskan pada ketiak dan diamkan sekitar satu jam. Lalu bilas dengan air hangat. Anda juga bisa menggunakan bahan alami lainnya seperti lemon dan kulit jeruk untuk memutihkan kulit ketiak Anda.

Bagaiman Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami di Rumah ?


Nah jika Anda ingin menghilangkan bulu ketiak secara alami denga mudah di rumah. Anda bisa menggunakan bahan baku ini yaitu gula pasir, putih telur, tepung jagung atau tepung maizena. Campurkan tepung jagung atau tepung maizena tadi ke gula pasir dan putih telur dengan perbandingan 4 sdm tepung : 3 sdm gula pasir dan 3 butir telur.  Aduk merata lalu oleskan pada bulu ketiak Anda dan tutup denga nkain diatasnya. Diamkan hingga mengering setelah itu barulah Anda mencabut dengan arah yang berlawanan dengan arah tumbuhnya rambut ketiak Anda.

Sekian tips tentang cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dan memutihkan ketiak secara alami.  Masih ada ramuan lagi lainnya yang dapat kamu gunakan yaitu dengan campuran air kapur sirih dan kunyit/ Cara ini dinilai ampuh membuat bulu ketiak Anda hilang permanen. Bagaimana mudah sekali bukan caranya ? Jadi sekarang Anda tidak perlu salah dalam merawat ketiak Anda dengan cara alami. Baca sekian tips dari kami. Terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar